Kegiatan Memancing Jalin Kebersamaan

Ketua Pemuda Jawa Provinsi Sumatra Utara Ruslan SE mengingatkan kegiatan memancing secara tidak langsung akan menjalin kebersamaan sekaligus silaturahmi dengan sesama komunitas pemancing. "Kegiatan seperti ini harus dibina karena akan meningkatkan silaturahmi sesama pemancing ikan di kolam," ujar Ruslan SE yang juga caleg no 4 DPRDSU dari PKB didampingi Oloan Simbolon caleg 4 DPRD-RI dari PKB saat membuka lomba memancing di kolam pancing Jl Jermal XV Ujung, Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai, Minggu 17/11

Ruslan menjelaskan memancing merupakan satu aktivitas yang membutuhkan ketenangan, kesabaran sekaligus mengendalikan diri agar tidak egois. Meski memancing ikan bukan di perairan luas namun suasana kolam pancing bisa membuat jiwa dan diri kita tentram, apalagi sebagai tempat menyalurkan hobi telah tersalurkan.

Ruslan menambahkan, kegiatan seperti ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan dengan mengisi kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitar lahan garapan sekaligus menyalurkan hobi bagi para pemancing mania.

Lomba memancing yang diikuti 200 peserta itu menetapkan Hutagalung sebagai Juara I dengan memperoleh ikan lele seberat 1,6 kg dan mendapatkan hadiah Rp 700 ribu, Juara II Doyok memperoleh lele 1,4 kg dengan hadiah Rp 500 ribu serta juga III diraih Sidik dengan ikan lele 1,3 kg dan mendapat hadiah Rp 400 ribu plus setengah lusin sirup.



Sumber Media Cetak : Waspada, 18 November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekilas Info