Operasional Bertambah Sejak Polonia Medan di tutup

Rental Mobil Medan - Sejak ditutupnya bandara Polonia Medan dan mulai beroperasionalnya Bandara Kuala Namu di Kabupaten Deli Serdang. Memberikan sedikit dampak pada pebisnis penyewaan mobil Medan.

Dampak tersebut adalah bertambahnya biaya operasional ketika menjemput pelanggan yang datang dari luar Provinsi Sumatra Utara. Karena jarak antara kota Medan dan Bandara Kuala Namu lebih kurang 1 jam perjalanan darat. Hal ini tentunya membuat bertambahnya biaya operasional para pebisnis rental mobil Medan. Sebab menempuh bandara Kuala Namu akan memakan bbm lebih banyak dari pada menempuh bandara Polonia Medan.

Tentunya hal ini akan memberikan tantangan tersendiri kepada para pebisnis transportasi. Dengan membuat beberapa alternatif, seperti membuat perwakilan/ cabang di Kabupaten Deli Serdang. Kemudian hal ini juga memberikan dampak positif kepada masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Deli Serdang. Yaitu terbukanya peluang usaha rental mobil Deli Serdang.

Namun kejadian bergantinya Polonia dengan Kuala Namu tetap memberikan semangat juang yang tinggi bagi mereka pebisnis rental mobil Medan. Semoga kawan kawan selalu sukses menjalankan bisnis atau brand usahanya masing masing. Jika berminat promosi online melalui website ini silahkan kontak kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekilas Info