Harga Rental Mobil Naik 15 Persen

Memang diakui bahwa kenaikan harga BBM membuat semua harga suku cadang mobil menjadi naik. Dan tentunya suku cadang merupakan salah satu komponen penting bagi usaha rental mobil Medan. Karena suku cadang tersebut sangat dibutuhkan dalam perawatan mobil yang akan disewakan kepada konsumen.

Jika saja harga suku cadang tidak naik, tentunya harga sewa mobil tidak akan naik. Seperti yang dikutip dari tribunnews.com ( 21 Juni 2013), Asosiasi Pengusaha Rental Kendaraan Indonesia (Asperkindo) Sulsel mengestimasikan kenaikan tarif mencapai 10 hingga 15 persen.

Kenaikan tarif sewa mobil di Makassar tersebut sebenarnya bukan secara langsung dampak dari kenaikan BBM secara langsung. Karena BBM untuk mobil rental ditanggung oleh penyewa kecuali permintaan dari penyewa untuk layanan dropping (shuttle). Dan ini tentunya disesuaikan dengan jarak tempuh tujuan dari konsumen.

Kemudian kenaikan sebesar 15% tersebut, tentunya untuk memenuhi kebutuhan supir dari usaha rental mobil. Namun untuk rental mobil Medan hingga artikel ini dipublikasikan belum ada didapatkan informasi apakah harga sewa mobil akan naik atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekilas Info